Selamat Datang di OSM ID.

Staff OSM



1. Apa dan Siapakah staff OSM?
2. Apakah tanggung jawab staf OSM?
3. Bagaimana staf OSM terstruktur?
4. Bagaimana seseorang menjadi anggota staf?
5. Dapatkah saya mengajukan pertanyaan kepada staf?
6. Untuk alasan apa dan dalam cara apa staf menghukum?
Staff OSM

1. Apa dan Siapakah staff OSM?

Staf OSM adalah sukarelawan yang men dedikasi kan waktu luang mereka untuk kelancaran forum OSM dan permainan secara umum. Tugas-tugas mereka dilakukan pada setiap hari dan mereka dianggap sebagai bagian integral dari OSM.

2. Apakah tanggung jawab staff OSM?
Berikut adalah beberapa tugas yang dilakukan oleh tim staf 
:
- Mengelola forum dan memastikan bahwa semua aturan forum diikuti dengan benar; - Menjawab pertanyaan dan permintaan seorang manajer mungkin miliki.
- Mengembangkan, menilai dan mengumpulkan saran atas ide-ide baru untuk meningkatkan OSM.
- Mengubah ketua liga; - Menilai tugas, melacak pemain curang yang merusak game untuk orang lain
- Membuat liga baru dan memperbarui liga saat ini.
- Mengawasi Perang Kru dan menghitung skor.
- Memberikan manajer dengan dukungan umum mereka mungkin membutuhkan di game.

3. Bagaimana staff OSM terstruktur?
Staf OSM terdiri dari beberapa unit, masing-masing dengan berbagai fungsi mereka. Spesialis ditugaskan untuk melaksanakan berbagai tugas mereka. Penjelasan singkat tentang fungsi masing-masing staf : 
Kepala OSM: Pemelihara OSM, bertanggung jawab untuk perkembangan dalam game baru dan pemasaran. 
Administrator: Bertanggung jawab untuk sehari-hari menjalankan OSM.
Ketua Hakim dan Kepala Dukungan: Manajer tim masing-masing. Hakim: Bertanggung jawab untuk menyelidiki laporan kecurangan dan menangani mereka dengan sesuai. Mereka juga dapat mengatur tindakan yang lebih rendah kepada mereka yang berperilaku dengan cara yang tidak pantas dalam forum OSM atau permainan secara umum.
Staf Dukungan: Bertanggung jawab untuk penciptaan dan pembaruan liga, dan menjawab pertanyaan di seluruh forum. Mereka juga dapat menetapkan ketua baru untuk liga. Terdapat berbagai jenis staf pendukung, masing-masing daerah khusus masing mereka.
Penelitian & Pengembangan: Perbaikan kesalahan dan menangani pengembangan fitur-fitur baru.
Anggota Kehormatan: Meskipun anggota kehormatan tidak lagi anggota staf aktif mereka diakui untuk kontribusi luar biasa mereka untuk OSM selama waktu mereka sebagai anggota staf.

4. Bagaimana seseorang menjadi anggota staff?
Setiap sekarang dan kemudian, karena berbagai alasan, seorang anggota staf akan meninggalkan tim dan akan ada posisi terbuka untuk dipenuhi. Lebih sering daripada tidak, pesan baru akan dipos di Berita & Update mencari kandidat yang cocok untuk bergabung dengan tim. Manajer yang memiliki tiket harian, lebih dari 16 tahun, memiliki pengetahuan luas tentang OSM dan aturan permainan, dan belum pernah disuspensi atau dikunci dalam 6 bulan sebelumnya bebas dalam memeberikan formulir aplikasi.

5. Dapatkah saya mengajukan pertanyaan kepada staff?
Jika anda memiliki pertanyaan, anda selalu dapat menanya staf. Kami sarankan anda mencoba menyelamatkan diri sendiri dan staf beberapa waktu dengan mencoba opsi lain terlebih dahulu, namun. Membaca PSM, Panduan OSM dan forum pertama-tama, anda mungkin menemukan bahwa pertanyaan anda telah ditanyakan dan dijawab sebelumnya. 

Jika tidak, coba tanyakan pertanyaan anda di Forum Pertanyaan, di mana manajer veteran OSM akan mencoba untuk membantu anda. Jika anda mengirimkan pertanyaan langsung ke seorang anggota staf, ingat bahwa fungsi dari anggota staf bervariasi: pastikan untuk mengajukan pertanyaan anda ke anggota staf yang tepat. Harap diingat bahwa anggota staff yang tidak online sepanjang hari setiap hari, sehingga respon dari staf mungkin memakan waktu lama.

6. Untuk alasan apa dan dalam cara apa staf menghukum?
Staf dapat dan akan memberikan hukuman bagi mereka yang melanggar aturan, sehingga OSM dapat tetap menjadi game yang adil dan mempertahankan suasana yang baik di forum.

Hukuman berikut dapat diterapkan:
- Peringatan - Hukuman paling ringan, dapat diberikan oleh setiap anggota staf atau moderator forum. Jika anda diberi peringatan resmi, anda akan bersalah karena melakukan spamming dan/atau menggunakan bahasa kotor di forum. Spamming termasuk posting sejumlah besar pesan aneh dan/atau penggunaan emoticon terlalu banyak. 
- Larangan Forum - Larangan forum akan diberikan untuk pelanggaran yang lebih serius dari etika forum atau mengulangi pelanggaran kecil. Mereka mungkin bervariasi panjangnya tergantung pada beratnya pelanggarannya. Sementara melayani larangan forum anda tidak akan dapat posting pada forum atau mengirim pesan pribadi. 
- Suspensi & Kunci - Ini dibuat oleh staf (Hakim) ketika pelanggaran paling serius dari istilah OSM terjadi. Ketika anda disuspensi, anda akan dipecat dari tim anda dan tidak akan diizinkan untuk memilih tim lain untuk jangka waktu tertentu. Penguncian adalah mirip dengan suspensi, tapi bersifat permanen, itu adalah tingkat tertinggi hukuman untuk kejahatan yang paling serius, seperti kecurangan yang disengaja. Jika Anda merasa account Anda telah ditangguhkan atau dikunci tidak adil maka Anda dapat mengajukan banding melalui email.